Kompilasi suara masteran untuk burung lovebird


Memaster lovebird memerlukan suara-suara yang hampir setipe dengan suara burung lovebird. Karena itu tidak mengherankan kalau pengunjung blog yang menggunakan nama “lafranfamilys” meminta kompilasi suara burung lovebird yang panjang dengan suara burung cililin dan kenari. Namun karena lovebird juga perlu dimaster dengan suara yang lebih rapat/cepat, suara ketiga burung itu saya kompilasikan dengan suara burung cucak jenggot.
Untuk memenuhi permintaan Om Lafranfamilys yang disampaikan pada kolom komentar artikel “Anda perlu mixing atau konversi suara burung? Om Kicau siap bantu….“, maka kompilasi tersebut diselingi dengan suara hujan sebagai terapi burung yang sedang dimaster agar lebih enjoy.
Saya mebuat dua versi kompilasi. Pertama adalah kompilasi tunggal dengan urutan suara burung lovebird, suara burung cililin, suara burung kenari, suara burung cucak jenggot dan suara hujan. Sedangkan untuk kompilasi kedua adalah kompilasi tunggal saya ulang sebanyak 4 kali, dengan total durasi 14 menit 4 detik.
Coba dengarkan suara kompilasi tunggal dan kompilasi berulang ini:
Suara kompilasi masteran untuk lovebird (tunggal):
Suara kompilasi masteran untuk lovebird (berulang):
Download kompilasi tunggal dan berulang suara masteran untuk lovebird.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Ternak dengan judul Kompilasi suara masteran untuk burung lovebird. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://april3an.blogspot.com/2012/12/kompilasi-suara-masteran-untuk-burung.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Guntur Sapta - Sunday, December 2, 2012

Belum ada komentar untuk "Kompilasi suara masteran untuk burung lovebird"

Post a Comment