Yuk Kepoin Kegiatan 10 Artis Muda yang Kuliah di Luar Negeri

Yuk Kepoin Kegiatan 10 Artis Muda yang Kuliah di Luar Negeri

Halo, kembali lagi dengan celebrity stalking IDNtimes. Kali ini kita mau ngepoin seleb-seleb muda nih yang memilih meninggalkan karir mereka untuk pendidikan, keren ya? Tak tanggung-tanggung mereka bahkan rela menjejakkan kaki di negeri orang untuk meraih gelar sarjana atau magister.

Kerennya lagi beberapa di antara mereka ternyata kuliah di luar negeri karena beasiswa lho, wow! Sudah cakep, bertalenta, pinter lagi. Ini nih artis-artis muda yang patutnya untuk diidolakan. Siapa aja sih mereka?

1. Iqbal CJR yang kamu pikir masih ABG, sekarang doi udah gede dan kuliah di United World College, Amerika Serikat lho.
2. Ini dia gaya OOTD Teuku Rassya di London. Doi sekarang kuliah di Conventry University, Inggris, jurusan global bisnis manajemen.
3. Valerie Thomas lagi mau berangkat kuliah nih. Anak dari Jeremy Thomas ini sekarang kuliah di London jurusan Act and Humanities.
4. Lama gak muncul ternyata Sherina sekarang lagi fokus belajar menggambar di Jepang lho.
5. Pelukan perpisahan Marco buat Audrey Teguh saat mau berangkat kuliah di luar negeri ini so sweet banget ya? Yup, putri pertama Mario Teguh ini memang sekarang kuliah di Australia.
6. Menyandang status anak Ustaz Yusuf Mansur justru membuat Wirda semakin bersemangat menjejakkan kakinya di berbagai negara untuk belajar. Saat ini dia sedang sekolah di Amerika Serikat sembari dakwah.
7. Artis cilik satu ini emang deh pinternya kebangetan, Tasya sekarang lagi kuliah di Columbia University, Amerika Serikat dengan beasiswa LPDP lho.
8. Si cantik anak Wulan Guritno, Shalom juga lebih memilih kuliah di Amerika Serikat jurusan marketing.
9. Ingat artis cilik Dea Imut? Sekarang doi lagi di Korea lho, dapat beasiswa kuliah di jurusan tata boga.
10. Kalau ini semua pasti udah pada tahu. Yup, Maudya Ayunda baru aja lulus dari Oxford University, Inggris.
Setinggi apapun karir para seleb tetap mereka tak melupakan pendidikan ya. Kamu jangan mau kalah ya, tetap semangat kuliahnya biar cepet wisuda.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tanaman dengan judul Yuk Kepoin Kegiatan 10 Artis Muda yang Kuliah di Luar Negeri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://april3an.blogspot.com/2017/05/yuk-kepoin-kegiatan-10-artis-muda-yang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Guntur Sapta - Monday, May 1, 2017

Belum ada komentar untuk "Yuk Kepoin Kegiatan 10 Artis Muda yang Kuliah di Luar Negeri"

Post a Comment